Jumat, 27 Oktober 2017

Perilaku Berasal dari Bisikan & Gambar Pikiran

Setiap gerak tubuh manusia berasal dari bisikan/gambar dalam pikiran, namun kita tidak menyadarinya karena bisikan/gambar pikiran bergerak terus, begitu pula tubuh manusia bergerak terus. Lakukanlah percobaan di bawah ini!

  • Letakan sebuah benda di atas meja, jaraknya kira-kira 1 meter!
  • Bisikan dalam pikiran “Aku tak dapat mengambil benda itu”!
  • Ambillah benda itu!
  • Ternyata benda itu dapat diambil.

Kita tidak menyadarinya, sesungguhnya dalam pikiran ada beberapa bisikan pikiran,"Aku tak dapat mengambil benda itu", setelah itu bisikan pikiran/gambar dalam pikiran bergerak " Aku dapat mengambil benda itu", dan seterusnya. Maka jadilah benda itu dapat diambil. Hal tersebut tidak disadari, dan prosesnya berlangsung dalam hitungan detik.

Selanjutnya sadari bisikan pikiran sesadar-sadarnya! Kosongkan pikiran! Bisikanlah dalam pikiran hanya satu bisikan “Aku tidak dapat mengambil benda itu” pertahankanlah bisikan dalam pikiran tersebut. Kerahkan dengan seluruh tenaga untuk mengambil benda di atas meja dengan bisikan pikiran “aku tak dapat mengambil benda itu”.

Kita tidak akan dapat mengambil benda tsb.,  meski seluruh tenaga dikerahkan jika bisikan dalam pikiran hanya satu “Aku tak dapat mengambil benda itu”.

Percobaan di atas untuk membuktikan bahwa bisikan pikiran mempengaruhi gerak tubuh manusia.

Bila dalam pikiran seseorang selalu muncul bisikan pikiran positif, maka lama-kelamaan perilakunya akan menjadi positif. Bila dalam pikiran seseorang selalu muncul bisikan pikiran negatif, maka lama-kelamaan perilakunya akan menjadi negatif.

Secara telepati, bila kita berpikir bahwa Si A selalu berbuat negatif kepada kita, maka lama-kelamaan Si A perilakunya akan negatif terhadap kita. Bila kita berpikir Si A selalu positif kepada kita, maka lama-kelamaan Si A perilakunya akan positif terhadap kita.

Pertanyaan
Mengapa saya melakukan telepati kepada Si B, membisikan kalimat-kalimat positif kepada pikiran Si B, namun Si B tidak juga berubah menjadi positif?
Jawaban
Karena bisikan dalam pikiran Si B bergerak terus, telepati yang kita lakukan agar bisikan kalimat-kalimat positif bertahan dalam pikiran Si B.