PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Sabtu, 22 Agustus 2015

    Telepati

    Sahabat setia pembaca artikel Dahlan Guru, kembali bertemu dengan tulisan-tulisan saya dengan nuansa yang berbeda.

    Nuansa baru dari tulisan-tulisan saya semoga dapat menggali adanya kekuatan tersembunyi dari pikiran dan hati yang kita miliki, menyadarkan kita, bahwa hati dan pikiran yang kita miliki memiliki kekuatan dalam hidup.

    Sahabat...sesungguhnya manusia dapat berkomunikasi menggunakan hati dan pikiran. Komunikasi menggunakan hati dan pikiran disebut Telepati.

    Saat mengingat orang lain, maka pikiran manusia terhubung dengan pikiran orang lain. Saat merasakan hati orang lain, maka hati manusia terhubung dengan hati orang lain. Keterhubungan hati dan pikiran antar manusia tanpa batas, artinya pikiran dan hati manusia dapat terhubung meskipun berbeda negara, benua, atau manusia sedang di luar angkasa.

    Bagian pikiran manusia yang dapat terhubung yaitu:
    1. Bisikan pikiran manusia yang berupa kalimat sederhana.
    Sebagai contoh: dalam pikiran si A berbisik "Si B orang baik", maka bisikan dalam pikiran Si A, akan muncul juga dalam pikiran Si B.

    2. Gambar pikiran
    Sebagai contoh ketika terbayang dalam pikiran Si A, Si B menolong dirinya ketika tenggelam. maka bayangan tersebut akan muncul dalam pikiran Si B

    Pikiran (bisikan pikiran & gambar pikiran) manusia tersambung, maka pikiran seseorang bisa memasuki pikiran orang lain. Sebaliknya pikiran orang lain bisa memasuki pikiran seseorang. Dengan demikian maka harus berhati-hati, karena bisa saja pikiran (bisikan pikiran dan gambar pikiran) seseorang berasal dari orang lain yang masuk secara disengaja atau tidak disengaja. Sebaliknya seseorang harus hati-hati dengan pikirannya, karena bisa saja pikirannya memasuki pikiran orang lain.

    Cara yang baik adalah mengganti setiap pikiran buruk yang muncul, dengan pikiran yang baik.. Hal tersebut akan mengakibatkan pikiran sendiri jadi baik, dan pikiran orang lain pun jadi baik.

    Pikiran (bisikan pikiran & gambar pikiran) manusia tersambung, selama ini manusia tidak menyadarinya karena:
    1. Manusia belum mengetahui jika pikiran manusia dapat tersambung.
    2. Pikiran (bisikan & gambar pikiran) berada di alam bawah sadar (tidak disadari).
    3. Manusia lebih terikat oleh kebutuhan jasmaniah, dan benda-benda yang ada disekitarnya.
    4. Manusia menganggap pikiran (bisikan pikiran dan gambar pikiran) tidak penting dan tidak memiliki kekuatan dalam kehidupan nyata.

    Maka mulai saat ini
    1. Ketahuilah bahwa pikiran manusia tersambung.
    2. Sadarilah setiap bisikan dan gambar yang muncul dalam pikiran akan tersambung kepada orang lain.
    3. Sadarilah bahwa pikiran itu penting, karena memiliki kekuatan dalam kehidupan.




    -DG-