PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Senin, 28 Mei 2018

    Setting Pikiran


    Sahabat….

    Kalimat “Saya orang baik” jika dimunculkan dalam bisikan pikiran berarti sedang menyetting faal tubuh, ekspresi, gerak tubuh, dan perilaku menjadi baik.

    Bisikan pikiran kalimat “Saya orang baik” sebaiknya dicoba/dieksperimenkan, agar sahabat dapat membuktikan kekuatan kalimat “Saya orang baik”.

    Bertemu Si A bisikkan dalam pikirannya “Saya orang baik”!.
    Dalam pikiran Si A berbunyi "Saya orang baik", dia menganggap bisikan itu berasal dari pikirannya.

    Bertemu Si B bisikkan dalam pikirannya “Saya orang baik”!
    Dalam pikiran Si B berbunyi "Saya orang baik", dia menganggap bisikan itu berasal dari pikirannya.

    Saat bertemu Si C bisikkan dalam pikirannya “Saya orang baik”!

    Dalam pikiran Si C berbunyi "Saya orang baik", dia menganggap bisikan itu berasal dari pikirannya.

    Dan seterusnya.

    Membisikkan ke dalam pikiran Si A, B, C, dst. dilakukan secara intens dan kontinyu, kemudian amati perilaku, ucapan, ekspresi, dan bahasa tubuhnya dengan seksama!

    Bila sahabat melakukannya eksperimen di atas dengan sabar, maka akan didapatkan kesimpulan bahwa bisikan pikiran kalimat “Saya orang baik” akan berpengaruh pada Si A, B, C, dst.

    Si A, B, C, dst. tutur kata berupaya sebaik-baiknya, ekspresi berupaya sebaik-baiknya, dan perilaku sebaik-baiknya, karena perintah dari pikirannya sendiri "Saya orang baik".

    Bila sahabat membisikkan pada pikiran orang lain “Saya orang baik”, maka orang yang besangkutan cenderung akan menjadi baik.

    Hal tersebut dapat berhasil. jika sahabat sabar melakukannya, dapat sahabat lakukan kepada sebanyak-banyaknya orang.

    DG47