PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Minggu, 27 Mei 2018

    Pikiran Mempengaruhi Kesehatan Tubuh


    Sahabat  
    Bisikan dan gambar pikiran dapat mempengaruhi faal tubuh manusia, artinya bisikan dan gambar pikiran dapat mempengaruhi kesehatan fisik manusia.

    Jika berbisik dan tergambar dalam pikiran orang yang sehat “saya sakit”, maka dirinya akan merasa sakit, dan kesehatan tubuhnya akan menurun.

    Jika berbisik dan tergambar dalam pikiran orang yang sakit “saya sehat” maka dirinya akan merasa sehat, tubuhnya akan mengoptimalkan kemampuan untuk berupaya sehat.

    Bisikan pikiran dan gambar pikiran yang tidak menyenangkan, merupakan sumber penyakit yang dapat menyerang tubuh manusia, dapat diibaratkan kuman yang menyerang tubuh.

    Bisikan dan gambar pikiran yang tidak menyenangkan, ukurannya berbeda-beda bagi setiap orang.

    Ketika bisikan dan gambar pikiran yang tidak menyenangkan muncul sekilas, maka tidak terlalu berpengaruh pada kesehatan tubuh, tetapi jika bisikan dan gambar pikiran yang tidak menyenangkan muncul terus menerus, atau pikiran terlalu fokus pada bisikan dan gambar pikiran yang tidak menyenangkan, maka hal tersebut dapat menjadi sumber penyakit.

    Silahkan sahabat mencoba seharian penuh memikirkan hal-hal yang tidak menyenangkan dalam hidup (munculkan bisikan dan gambar pikiran)!

    Kira-kira apa yang terjadi dengan ekspresi sahabat?
    Kira-kira apa yang terjadi dengan fisik sahabat?
    Kira-kira apa yang terjadi dengan kesehatan sahabat?

    Dapat kita bayangkan, seandainya bisikan dan gambar pikiran yang tidak menyenangkan muncul terus berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, dan bertahun-tahun, maka akibatnya akan negatif bagi kesehatan tubuh.

    Bisikan dan gambar pikiran yang kita miliki sangat tergantung dari cara kita merespon rangsangan (kejadian-kejadian yang dialami), betapapun buruknya kehidupan kita, jika pikiran sahabat selalu bereaksi positif (munculkan bisikan dan gambar pikiran yang positif) maka tidak akan berpengaruh negatif pada kesehatan tubuh.

    Cara yang lain, upayakan bisikan dan gambar pikiran yang tidak menyenangkan, jangan dimunculkan dalam pikiran, karena hal itu berpengaruh negatif bagi tubuh.

    DG47