PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Jumat, 11 Mei 2018

    Menularkan Kekuatan Hati dan Pikiran


    Sahabat, kekuatan hati dan pikiran dapat ditularkan kepada sebanyak-banyaknya orang. Prinsipnya menyeting hati dan pikiran orang-orang yang dimaksud, tentu dengan tujuan yang positif.

    Jika diibaratkan, pikiran orang seperti rekening di bank, tiba-tiba rekening berisi uang karena ada orang yang transfer uang, tanpa diketahui identitas pengirimnya.

    Tiba-tiba seseorang memiliki kemampuan kekuatan hati dan pikiran, karena sebenarnya ditransfer dari jarak jauh, namun dirinya tidak menyadari dan tidak mengetahui identitas pengirimnya.

    Saat ini saya jelaskan, jika sahabat ingin mentransfer kekuatan hati dan pikiran, untuk sementara satu kemampuan saja, yaitu meluluhkan hati orang lain, caranya:

    1. Pikiran sahabat fokus mengingat Si A!
    2. Artinya pikiran sahabat terhubung dengan Si A!
    3. Gambarkan ke dalam pikirannya “hatinya terhubung (ibaratnya ada kabel) dengan hati banyak orang”!
    4. Gambarkan dalam pikirannya “hati banyak orang luluh/suka kepada dirinya/tidak memusuhinya”!
    5. Rasakan hati Si A sedalam-dalamnya tersambung dengan hati banyak orang.
    6. Rasakan hati Si A sedalam-dalamnya dapat meluluhkan hati banyak orang.

    Lakukan dengan sabar, intensif, dan kontinyu. Lama-lama Si A dapat memiliki kemampuan meluluhkan hati orang lain. Sahabat dapat menularkan kemampuan ini kepada sebanyak-banyaknya orang, meskipun orang-orang tersebut tidak tahu bahwa kemampuannya berasal dari sahabat yang ditransfer dari jarak jauh.

    DG47