PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Jumat, 04 Mei 2018

    Membangun Imej Diri

    Apa yang akan ditampilkan pada pikiran orang lain?

    Bisikan dan gambar pikiran manusia dapat menggerakkan faal tubuh manusia, artinya dapat mempengaruhi kesehatan manusia. Bisikan dan gambar pikiran dapat mempengaruhi emosi, ekspresi, manusia. Bisikan dan gambar pikiran manusia dapat terwujud dalam perilaku.

    Artinya jika sahabat membisikan dan menggambarkan sesuatu pada pikiran seseorang akan berpengaruh terhadap kesehatan, emosi, dan gerak tubuh atau perilakunya.

    Apakah kesehatan, emosi, dan perilaku orang tertentu penting bagi sahabat?  Terutama ketika harus berinteraksi dengan mereka. Jika penting, maka ada baiknya setiap bisikan dan gambar pikiran yang akan terhubung dengan orang tersebut diprogram, itulah yang saya maksud dengan menginstal pikiran. Menginstal pikiran bermakna membangun pikiran seseorang menjadi baik.

    Bagian yang terhubung antar pikiran manusia adalah bisikan dan gambar pikiran, maka menginstal pikiran seseorang (sebut saja Si A) adalah memasukkan data-data atau informasi positif dalam bentuk bisikan dan gambar pikiran secara telepati, misalnya:
    Gambarkan dan bisikkan dalam pikiran Si A:

    1. Sahabat orang yang ramah.
    2. Sahabat orang yang santun.
    3. Sahabat orang yang rapi.
    4. Sahabat orang bersih.
    5. Sahabat orang disiplin.
    6. Sahabat orang luwes.
    7. Sahabat orang menyenangkan.
    8. Sahabat orang murah hati
    9. Sahabat orang jujur.
    10. Sahabat orang yang sabar.

    Data-data tersebut dimasukkan kepada pikiran Si A, maka yang akan muncul dalam pikiran Si A tentang sahabat adalah bisikan dan gambar pikiran di atas.

    Sahabat harus permanen menginstal data-data di atas artinya setiap terhubung dengan Si A data-data tersebut yang harus dimunculkan.

    Pikiran Si A ibarat gambar televisi, sedangkan acaranya sahabat yang mengatur sendiri melalui telepati.

    Dalam pikiran Si A akan selalu muncul data-data dan informasi yang telah dinstalkan, dia menganggap bisikan dan gambar yang muncul merupakan pikirannya sendiri, dan Si A akan memiliki imej yang baik tentang sahabat.

    Sesukses apapun menginstal pikiran orang lain, biasanya virus pikiran terkadang muncul. Virus pikiran yang saya maksud adalah bisikan dan gambar pikiran negatif yang tidak diinginkan, jika hal itu muncul maka ganti saja dengan bisikan dan gambar pikiran yang diinstalkan.

    Ketika sahabat menggambarkan diri sahabat baik dalam pikiran orang lain, maka sebenarnya sahabat sedang melatih diri untuk menjadi orang baik.


    DG47