PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Selasa, 08 Mei 2018

    Film dalam Pikiran


    Suatu hari sahabat nonton film drama bersama teman-teman, Silahkan sahabat amati perilaku, bahasa tubuh, dan ekpresi dari teman-teman saat menonton tiap adegan film.

    Dalam rentang waktu I jam, 2 jam, atau 3 jam biasanya dalam cerita film terdapat penggalan-penggalan film yang memuat konflik, kecewa, takut, semangat, bahagia, rukun, damai, dll.

    Bagaimanakah ekspresi, bahasa tubuh, dan perilaku penonton saat bagian film: kecewa, takut, semangat, bahagia, rukun, damai, dll.

    Sahabat, bagian-bagian manakah dari film yang menimbulkan reaksi positif terhadap perilaku, bahasa tubuh, dan ekspresi penonton?

    Sahabat, bagian-bagian manakah dari film yang menimbulkan reaksi negatif terhadap perilaku, bahasa tubuh, dan ekspresi penonton?

    Dalam film semua bagian-bagian tersebut penting agar cerita menjadi utuh.

    Sahabat, sebenarnya setiap saat kita menonton film yang terdapat dalam gambar pikiran kita. Biasanya film tentang penggalan pengalaman-pengalaman hidup yang dialami.

    Berbagai reaksi para penonton film drama yang dijelaskan di atas  adalah gambaran diri kita dalam hidup.

    Gambar dan bisikan pikiran berpengaruh terhadap perilaku, bisikan dan gambar pikiran yang positif (rukun, bahagia, berani, bangga, damai, semangat dll.), harus dimunculkan dalam pikiran karena menambah gairah hidup, menjadi energi positif dalam hidup.

    Bisikan dan gambar pikiran negatif (konflik, kecewa, takut, nestapa, khawatir, jengkel, menyerah dll.), jangan dimunculkan dalam pikiran (hapus), karena membebani hidup dan dapat mengurangi energi positif kita dalam perilaku, bahasa tubuh, dan ekspresi.

    Bahagia itu bersumber dari bisikan dan gambar pikiran, maka pengalaman masa lalu yang negatif (mengandung konflik, kecewa, takut, nestapa, khawatir, jengkel, menyerah dll.) jangan dimunculkan dalam pikiran.


    DG47