PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Kamis, 24 Mei 2018

    Berani & Takut


    Pernahkah sahabat mengalami ketakutan? Coba mulai sekarang disadari, jika sahabat ketakutan, bisikan dan gambar apakah yang muncul dalam pikiran?

    Jika sahabat berani akan sesuatu, coba sahabat sadari, ada  bisikan dan gambar apakah yang muncul dalam pikiran?

    Sahabat… saya beri contoh!
    Jika sahabat takut ular? Apakah yang sahabat pikirkan? Pasti muncul gambar & bisikan pikiran ular berbisa, jika mendekat ular menggigit, lalu sahabat luka atau mati.

    Pada dasarnya suasana hati takut terhadap ular relatif sama, baik saat berdekatan, maupun saat berjauhan. Perbedaannya saat dekat, reaksi takut sahabat akan disertai reaksi secara fisik.

    Penyebab rasa takut adalah reaksi pikiran (bisikan dan gambar pikiran) terhadap rangsangan (ular).

    Bagaimanakah dengan orang-orang tertentu yang berani menghadapi ular?

    Untuk orang-orang tertentu yang berani menghadapi ular, karena reaksi pikirannya (berbisik dan tergambar dalam pikirannya) dia sanggup menanganinya, dan menangkapnya. (mungkin orang yang bersangkutan terlatih menghadapi ular).

    Suasana hati takut dan berani berakar dari bisikan dan gambar pikiran ketika ada rangsangan.

    Dapat disimpulkan bahwa reaksi pikiran (bisikan dan gambar pikiran) seseorang berbeda ketika menghadapi rangsangan yang sama.

    Poinnya, saya ingin menjelaskan bahwa untuk menumbuhkan keberanian pada diri seseorang maka gerak tubuhnya harus berakar dari bisikan dan gambar pikiran yang disadari.

    Berbisik dalam pikirannya “Saya Berani”
    Tergambar dalam pikirannya “perilaku-perilaku yang berani”
    Itulah keberanian yang sesungguhnya.

    DG47