PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Rabu, 16 Mei 2018

    Bahagia Milik Kita Semua


    Sahabat bagaimanakah perasaan (suasana hati) sahabat saat orang yang dicintai sukses? Tentu perasaan sahabat bahagia.

    Bagaimanakah perasaan sahabat saat orang yang dicintai mendapat musibah? Tentu perasaan sahabat sedih.

    Jika kejadian di atas adalah kejadian masa lalu, bagaimana kalo saat ini sahabat mengingat, muncul dalam pikiran, orang yang sahabat cintai sukses? Tentu perasaan sahabat bahagia.

    Bagaimana kalau saat ini sahabat mengingat, muncul dalam pikiran gambaran orang yang sahabat cintai mendapat musibah? Tentu perasaan sahabat sedih.

    Dapat disimpulkan bahwa bahagia dan sedih berakar dari bisikan dan gambar pikiran, oleh karenanya bahagia dan sedih sangat universal bisa dimiliki oleh semua orang.

    Bahagia sangat tergantung dari cara pikiran (bisikan & gambar pikiran) merespon rangsangan (kejadian-kejadian yang dialaminya).

    Sahabat jika kebahagiaan itu berakar dari bisikan dan gambar pikiran yang muncul, berarti kebahagan sebenarnya bisa ditularkan kepada manusia lainnya?!

    Tentu saja bisa, ketika seseorang larut dalam kesedihan, terobsesi dengan kenangan pahit masa lalunya, maka sahabat dapat mengirimkan secara telepati gambar dan bisikan yang baik-baik ke dalam pikirannya, untuk mengurangi beban psikologisnya.

    DG47