PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Sabtu, 28 April 2018

    Perang Pikiran


    Perang pikiran yang saya maksud adalah perang secara telepati.

    Kita tidak menyadari sesungguhnya tiap saat kita mengalami perang pikiran. Pada dasarnya dalam pikiran kita bercampur antara bisikan dan gambar pikiran kita sendiri, dengan bisikan dan gambar pikiran yang berasal dari orang lain.

    Ketika menjadi tindakan terkadang terjadi secara spontan, atau bisa saja diolah oleh pikiran sadar (akal).

    Saat ini saya hanya menyadarkan sahabat bahwa perang selalu terjadi dalam pikiran. Saya hanya mengingatkan bisikan dan gambar pikiran mana yang akan sahabat gunakan dalam perang pikiran tersebut?

    Sebelumnya saya ingatkan kembali bahwa:

    1. Bisikan, dan gambar pikiran dapat mengendalikan suasana hati.
    2. Bisikan, dan gambar pikiran dapat mengambil alih tubuh.

    Kedua hal di atas mohon difahami!

    Rumusan yang digunakan dalam perang pikiran.

    1. Bila dalam pikiran seseorang muncul bisikan, dan gambar pikiran yang baik-baik, maka suasana hati orang tersebut akan suka, senang, gembira, bahagia. (suka, senang, gembira, bahagia derajatnya berbeda).
    2. Bila dalam pikiran seseorang muncul bisikan, dan gambar pikiran yang buruk-buruk, maka suasana hati orang tersebut tidak suka, kecewa, khawatir, menderita, merana, dll.
    3. Bila dalam pikiran seseorang digambarkan dan dibisikkan terus dalam pikiran, maka bisikan dan gambar pikiran tersebut lambat laun akan menjadi perilaku (ekspresi, raut wajah, tindakan, kesehatan fisik,dll.)

    Ketiga hal di atas dapat diukur, yang dukur adalah perilaku sebagai wujud aktivitas hati dan pikiran, meskipun cara mengukurnya akan relatif rumit, Selanjutnya:
    1. Dimasukkan ke dalam pikiran seseorang gambar dan bisikan pikiran yang baik, agar orang tersebut pikirannya menjadi baik dan perilakunya semakin baik.
    2. Dimasukkan terus menerus bisikan dan gambar pikiran yang baik pada pikiran seseorang, agar bisikan dan gambar pikiran yang muncul diwujudkan dalam bentuk perilaku yang baik.

    DG47