PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Kamis, 26 April 2018

    Menghadapi Bullying


    Pernahkah sahabat dibullying orang lain?
    Bullying adalah perbuatan mengintimidasi orang lain secara langsung atau tidak langsung menyebabkan luka fisik atau psikologis (perasaa tidak nyaman, takut, khawatir, dll).

    Sebelum menuduh orang lain melakukan bullying, sebaiknya kita berintrospeksi, jangan-jangan kita sendiri melakukan bullying terhadap orang lain, namun tidak kita sadari. Ucapan dan perilaku kita yang tidak terkendali, bisa jadi terasa bullying bagi orang lain.

    Di bawah ini hanyalah sebuah cerita.

    Si X tiap hari melakukan Bullying terhadap Si Y.
    Si X melakukan bullying terhadap Si Y dengan ucapannya, dan perilakunya.
    Ucapan-ucapan yang dikeluarkan Si X sengaja untuk menyakitkan hati Si Y.
    Perilaku Si X sengaja mempersulit, atau melakukan tekanan fisik terhadap Si Y.
    Si Y tidak mampu melawan, karena merasa tidak memiliki kekuatan.

    Bila sahabat menjadi Si Y, maka sebaiknya Si Y menggunakan pikiran dan hati caranya:

    1. Masukkan ke dalam pikiran Si X bisikan pikiran “Saya adalah orang baik, tidak membully orang lain”!. Gambarkan ke pikiran Si X bahwa “dirinya orang baik”! Rasakan hatinya "selalu baik (cinta) pada orang lain"(bisikan, dan gambar pikiran menguasai tubuh).
    2. Dalam pikiran Si X berbisik “Saya adalah orang baik, tidak membully orang lain”. Tergambar dalam pikiran "dirinya selalu baik terhadap orang lain". Hatinya "terasa baik kepada orang lain".
    3. Secara ilmu telepati bisikan, gambar pikiran, dan hati positif dari Si Y masuk ke pikiran dan hati Si X, namun berperang dengan bisikan dan gambar pikiran asli Si X (silih berganti).
    4. Bisikan dan gambar pikiran positif  dari Si Y akan kalah, jika Si Y berhenti melakukan telepati ke pikiran Si X.
    5. Si Y harus membisikkan ke dalam pikiran Si X, setiap saat terutama jika akan dibully Si X.
    6. Cara di atas hanyalah alternatif. Si Y dapat mencari/memilih sebanyak-banyaknya bisikan dan gambar pikiran yang paling cocok.
    7. Bisa jadi Si X berhenti membully Si Y, namun jika Si X membully Si Y terus menerus, maka Si Y pun harus melakukan cara di atas terus menerus.
    8. Bila Si Y dibully oleh beberapa orang, maka cara di atas dapat dilakukan kepada beberapa orang.

    DG47