Minggu, 22 April 2018

Melatih Membaca Pikiran


Dalam pikiran bercampur antara bisikan dan gambar pikiran kita, dengan bisikan dan gambar pikiran yang berasal dari orang lain yang masuk ke dalam pikiran kita, baik secara sengaja atau tidak sengaja.

Jika kita mampu membedakan bisikan dan gambar pikiran sendiri, dengan bisikan dan gambar pikiran yang berasal dari orang lain, berarti kita telah menguasai membaca pikiran.

Salah satu cara agar kita memiliki keterampilan membaca pikiran adalah dengan cara berlatih mengenal pikiran kita sendiri, caranya:
  1. Selalu berpikir positif (bisikan dan gambar pikiran positif).
  2. Setiap bisikan dan gambar pikiran negatif muncul, ubah menjadi positif.
  3. Jika kita terlatih berpikiran positif, maka bila ada bisikan dan gambar pikiran berbeda muncul, secara otomatis pikiran kita akan mengenal, bahwa pikiran tersebut berasal dari pikiran orang lain.
  4. Selanjutnya kita akan mampu membedakan berbagai bisikan dan gambar pikiran yang berasal dari diri sendiri atau orang lain.
  5. Bila menangkap bisikan dan gambar pikiran negatif yang berasal dari orang tertentu, yang harus kita lakukan adalah mengubah dengan cara telepati bisikan dan gambar pikiran negatif orang tersebut menjadi positif (dilakukan secara sabar dan terus menerus), maka secara bathin (hati dan pikiran) berarti kita memiliki hubungan baik dengan orang tersebut.
  6. Jika secara bathin memiliki hubungan baik dengan orang lain, maka biasanya secara lahiriah pun akan memiliki hubungan yang baik.