PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Sabtu, 21 April 2018

    Bisikan dan Gambar Pikiran Bisa Diubah


    Sahabat, apakah telah membaca tulisan yang berjudul "Cara Kerja Pikiran Manusia"?

    Point yang ingin saya jelaskan dari tulisan tersebut adalah:

    Selama ini ada yang menganggap bahwa bisikan dan gambar yang muncul dalam pikiran tidak bisa diubah (konstan), Padahal bisikan dan gambar pikiran dapat diubah oleh diri kita sendiri.
    Jadi ada anggapan:
    1. Bisikan dan gambar pikiran tidak bisa diubah, saya sebut Si A.
    2. Bisikan dan gambar pikiran dapat diubah, saya sebut Si B.
    Sahabat, mari kita tes Si A dan Si B!
    Silahkan sahabat bisikan dan gambarkan ke dalam pikiran Si A dan Pikiran Si B kalimat “Saya orang yang malas”, yang terjadi adalah:

    Bagi Si A bisikan dan gambar pikiran “Saya Orang Malas” yang muncul dalam pikirannya tidak bisa diubah. Bisikan dan gambar pikiran tersebut tertanam dalam pikirannya.

    Bagi Si B bisikan dan gambar pikiran yang muncul dalam pikirannya akan dia ubah sendiri (karena dia tahu bahwa bisikan yang muncul dalam pikiran bisa diubah), lebih dari itu Si B akan selalu menganalisa setiap bisikan dan gambar pikiran buruk yang muncul dalam pikirannya. Apakah bisikan dan gambar pikiran itu berasal dari dirinya? atau berasal dari orang lain yang dikirim secara telepati?

    Dua hal yang akan membuat suatu bisikan dan gambar pikiran akan tertanam pada pikiran seseorang.
    1. Jika dia meyakini bahwa bisikan dan gambar pikiran tidak bisa diubah.
    2. JIka orang yang mengirim bisikan dan gambar pikiran tidak mengubahnya.

    Bisikan dan gambar pikiran penting, karena dapat mempengaruhi perilaku, dengan demikian sahabat harus selalu menganalisa setiap bisikan dan gambar pikiran yang muncul.

    Kemampuan yang baik dalam menganalisa bisikan dan gambar pikiran yang muncul, akan dimiliki oleh orang yang emosinya stabil.

    DG47