PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Rabu, 11 April 2018

    Bisikan, dan Gambar Pikiran Menguasai Tubuh?



    Masih dalam bahasan Kekuatan Pikiran. Kekuatan Pikiran adalah milik sahabat sekalian.

    Mohon sahabat ikuti petunjuk saya!
    1. Julurkan tangan lurus ke depan!
    2. Genggam dengan kuat menggunakan tenaga!
    3. Tahan napas!
    4. Konsentrasi!
    5. Tahan supaya tangan tidak bergerak!
    6. Bisikan dalam pikiran “tanganku bergerak”!
    7. Sementara dipikiran berbunyi “tanganku bergerak”
    8. Sahabat bertahan dengan tangan, supaya tidak bergerak.
    Apa yang akan terjadi?
    Meskipun sahabat menahan tangan supaya tidak bergerak, maka lama-kelamaan tangan sahabat akan bergerak. Adapun kecepatannya sangatlah relatif.

    Percobaan di atas hanya ingin menjelaskan bahwa bisikan dan gambar pikiran dapat memaksa tubuh.

    Sahabat, saya pernah menjelaskan bahwa ekspresi dan gerak tubuh manusia berakar dari bisikan dan gambar pikiran. Kita sulit  mengukurnya karena dinamisnya (bergerak terus) ekspresi dan gerakan tubuh manusia, dan dinamisnya bisikan dan gambar pikiran manusia.

    Jika diibaratkan, manusia hanya memiliki satu bisikan pikiran, maka bisikan pikiran itulah yang akan diwujudkan dalam tindakan (ekspresi, gerak tubuh, dan lain-lain).

    Jika bisikan dan gambar pikiran tertentu sering muncul (dominan), maka bisikan dan gambaran pikiran itulah yang akan diwujudkan dalam tindakan (ekspresi, gerak tubuh, dll.).

    Dalam momen-momen tertentu bisikan dan gambar pikiran dapat mengambil alih tubuh.

    Jika seseorang berfokus pada satu bisikan pikiran tertentu dan gambar pikiran tertentu, maka bisikan dan gambar pikiran tersebutlah yang lama kelamaan akan mengambil alih tubuhnya.

    Jika dalam pikiran seseorang, bisikan pikiran dan gambar pikiran tertentu sering muncul (dominan), maka bisikan dan gambar pikiran itulah yang akan mengambil alih tubuhnya.

    Bisikan pikiran dapat mengambil alih tubuhnya, misalnya kesedihan yang mendalam, kegembiraan yang berlebih-lebihan, kerasukan, dan lain-lain.

    Kesedihan yang mendalam, ketika bisikan dan gambar pikiran yang menimbulkan kesedihan sering muncul atau dominan dalam pikirannya.

    Kegembiraan yang berlebih-lebihan, ketika bisikan dan gambar pikiran yang menimbulkan kegembiraan sering muncul atau dominan dalam pikirannya.

    Kerasukan, jika tergambar dan berbisik dalam pikirannya masuk mahluq halus ke dalam tubuhnya (padahal hanya anggapan dirinya saja).

    Agar bisikan dan gambar pikiran tidak menguasai tubuh, maka yang harus diupayakan adalah mengubah bisikan dan gambar pikiran. Kita sering menyebutnya Mengalihkan Pikiran.

    DG47