PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Rabu, 03 Januari 2018

    Menumbuhkan Saling Cinta



    Sahabat...hati memiliki kekuatan, lebih khusus lagi kekuatan getaran-getaran kasih, sayang, dan cinta yang merupakan bagian dari hati. Tulisan-tulisan saya tidak membahas getaran-getaran kasih, sayang, dan cinta secara khusus (misalnya: cinta suami-istri, orang tua-anak, adik-kakak, dll). Getaran kasih, sayang dan cinta yang saya maksudkan lebih bersifat umum.

    Kasih, sayang, dan cinta yang saya maksudkan adalah keinginan seseorang untuk selalu memberikan kebaikan kepada orang lain, apapun keadaannya.

    Namun jika sahabat memanfaatkan kekuatan dari getaran-getaran kasih, sayang, dan cinta yang sahabat miliki, tentu sangat tergantung dari situasi dan kondisi sahabat sendiri.

    Semoga sahabat semakin mahir merasakan getaran-getaran kasih, sayang, dan cinta, karena melatih getaran-getaran kasih, sayang, dan cinta sangat mudah. Sahabat tinggal melatih menyadari dan merasakan getarannya. Seperti yang saya tuliskan dengan judul "Luar Biasanya Hati"

    Getaran kasih, sayang, dan cinta yang kita miliki banyak sekali manfaatnya, baik untuk diri sendiri, maupun untuk membantu orang lain, jangan pernah bosan melatih kemampuan getaran kasih, sayang, dan cinta, dan jangan pernah berhenti menggunakan kekuatan dari getaran-getaran kasih, sayang, dan cinta!

    Simaklah cerita di bawah ini!

    Suatu hari sahabat menginginkan agar Si A, dan Si B saling mengasihi, saling menyayangi, dan saling mencintai. Saat ini hubungan mereka renggang, apalagi tempat tinggal mereka berjauhan.

    Sahabat… sesungguhnya menggunakan kekuatan getaran-getaran kasih, sayang, dan cinta, sahabat dapat menumbuhkan saling kasih, sayang, dan cinta di antara mereka.

    Maka yang sahabat lakukan adalah sebagai berikut,

    Sahabat rasakan sedalam-dalamnya hati (perasaan) Si A!
    Sadari hati sahabat tersambung dengan hati Si A!
    Rasakan hati sahabat menyatu dengan hati Si A!
    Rasakan hati Si A sangat mencintai Si B!

    Selanjutnya,

    Sahabat rasakan sedalam-dalamnya hati (perasaan) Si B!
    Sadari hati sahabat tersambung dengan hati Si B!
    Rasakan hati sahabat menyatu dengan hati Si B!
    Rasakan hati Si  B sangat mencintai Si A!

    Dilakukan dengan sabar, dan terus menerus.

    Getaran hati Si A akan menyayangi, mengasihi, dan mencintai Si B.
    Getaran hati Si B akan menyayangi, mengasihi, dan mencintai Si A.
    Secara keilmuan Kekuatan Hati hal itu pasti bekerja, namun demikian harus didukung oleh keadaan nyata, misalnya berupaya mempertemukan, dan mendekatkan Si A dan Si B, dan upaya-upaya lainnya.


    DG47