PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Kamis, 07 Desember 2017

    Luar Biasanya Hati



    Sahabat sekalian…saya ingatkan kembali cara melatih kekuatan hati, lebih khusus lagi perasaan kasih sayang, dan cinta.

    Misalnya sahabat berjauhan dengan orang yang sangat menyayangi, mengasihi dan mencintai sahabat.
    1. Dalam setiap kesunyian tengah malam.
    2. Kosongkan pikiran, sadarilah, rasakan sedalam-dalamnya  bahwa hati sahabat tersambung dengan hati orang tersebut!
    3. Setelah merasakan tersambung, sadarilah, rasakan sedalam-dalamnya getaran-getaran kasih sayang dan cinta dari orang tersebut terhadap sahabat!
    4. Latihlah terus hingga mahir merasakan getaran-getaran kasih sayang, dan cinta!
    Latihan di atas sangat mudah, karena sebenarnya setiap saat kita melakukannya, namun selama ini kita belum menyadari, bahwa hati kita bisa terhubung dengan orang lain. 

    Sahabat...bila kita mahir merasakan getaran-getaran kasih sayang, dan cinta, maka getaran-getaran tersebut dapat dimanfaatkan.

    1. Sahabat dapat merasakan getaran kasih sayang, dan cinta dari orang lain yang berdekatan dengan sahabat, atau orang lain yang jaraknya jauh dari sahabat, baik yang sudah kenal, maupun yang belum kenal.

    2. Sahabat dapat menyetel perasaan orang-orang tertentu.
    • Perasaan benci jadi kasih sayang terhadap sahabat.
    • Perasaan hasud  jadi kasih sayang terhadap sahabat.
    • Perasaan kecewa jadi kasih sayang terhadap sahabat.
    • Dll.
    Caranya
    • Sadari dan rasakan sedalam-dalamnya hati sahabat tersambung dengan orang yang dimaksud.
    • Sadari dan rasakan sedalam-dalamnya hati sahabat menyatu dengan orang yang dimaksud.
    • Sadari sedalam-dalamnya, hati (perasaan) orang yang dimaksud mengasihi, menyayangi, dan mencintai sahabat.
    • Dilakukan dengan sabar dan terus menerus.
    3. Sahabat dapat mengirimkan pancaran getaran kasih sayang, dan cinta kepada orang-orang tertentu dan orang tersebut akan merasakannya, ukurannya silahkan pelajari bahasa tubuhnya saat sahabat bertemu dengan orang yang dimaksud!

    4. Getaran kasih sayang, dan cinta yang sahabat kirimkan atau pancarkan kepada seseorang, adalah awal yang baik untuk tumbuhnya kasih sayang secara badaniah (fisik) yaitu saling memberi, saling menasehati,  mendidik, menjaga, dll.

    5. Getaran kasih sayang, dan cinta yang sahabat miliki dan disadari, dapat digunakan untuk menumbuhkan kasih sayang seseorang pada orang lain.

    Misalnya sahabat ingin menumbuhkan kasih sayang, dan cinta Si A kepada Si B, maka yang sahabat lakukan adalah:
    • Rasakan sedalam-dalamnya, dan sadari hati sahabat tersambung kepada hati Si A.
    • Rasakan sedalam-dalamnya, dan sadari hati sahabat menyatu dengan hati Si A.
    • Rasakan sedalam-dalamnya hati Si A menyayangi, mengasihi dan mencintai Si B.
    • Maka Si A lambat laun akan menyayangi, mengasihi dan mencintai Si B, tentu saja cara di tersebut harus dilakukan dengan penuh kesabaran. 
    Penjelasan di atas merupakan cara kerja hati manusia, silahkan sahabat buktikan sendiri kebenarannya, dengan penuh kesabaran!

    =DG47=