PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Selasa, 21 November 2017

    Bermain-main dengan Hati



    Sahabat…Artikel yang akan saya bahas kali ini mengenai Hati. Hati yang dimaksud bukan hati secara fisik (organ hati), namun hati yang saya setarakan dengan perasaan.

    Sahabat…Kita semua mempunyai hati, hati memiliki kekuatan yang luar biasa. Saat ini saya sadarkan kembali sahabat, bahwa hati (perasaan) manusia tersambung. Seperti juga pikiran, hati tidak bisa dibatasi oleh jarak, dinding, dan batas-batas alam.

    Di manakah letak dari kekuatan hati?

    Saya pernah menjelaskan, bahwa hati dapat dikendalikan oleh gambar dan bisikan dalam pikiran, juga saya pernah menjelaskan bahwa tidak semua bahasa hati dapat diuraikan dengan kata-kata.

    Hati yang akan saya jelaskan saat ini adalah kasih sayang, dan cinta.

    Kasih sayang, dan cinta terdiri dari dua bentuk:
    1. Kasih sayang, dan cinta dalam bentuk getaran hati (perasaan).
    2. Kasih sayang, dan cinta dalam bentuk getaran hati, dan diwujudkan secara badaniah misalnya memberi materi, mendidik, menjaga, dll.
    Dalam prakteknya kedua bentuk kasih sayang dan cinta tersebut di atas tidak dapat dipisahkan, dan hubungannya erat sekali.
    Kasih sayang dan cinta dalam bentuk getaran hati dapat kita berikan kepada seluruh umat manusia, tidak dapat dibatasi jarak, dinding, dan batas-batas alam.

    Sahabat...saat ini saya mengajak sahabat untuk berlatih merasakan getaran kasih sayang, dan cinta.

    Melatih merasakan getaran kasih sayang, dan cinta.

    Misalnya sahabat berjauhan dengan orang yang sangat menyayangi, mengasihi dan mencintai sahabat.
    1. Dalam setiap tengah malam yang sepi.
    2. Kosongkan pikiran, sadarilah, rasakan sedalam-dalamnya bahwa hati sahabat tersambung dengan hati orang tersebut!
    3. Setelah merasakan tersambung, sadarilah, rasakan sedalam-dalamnya getaran-getaran kasih sayang dan cinta dari orang tersebut terhadap sahabat!
    4.  Latihlah terus hingga mahir merasakan getaran-getaran kasih sayang, dan cinta!

    Latihan di atas sangat mudah, jika sahabat telah mahir merasakan getaran-getaran kasih sayang dan cinta, manfaatnya banyak sekali. 

    Kasih sayang dan cinta dalam bentuk getaran hati dapat kita berikan kepada seluruh umat manusia, tidak dapat dibatasi jarak, dinding, dan batas-batas alam.

    Misalnya sahabat memiliki beberapa teman Si A, Si B, dan Si C.
    1. Sadari, rasakan sedalam-dalamnya hati sahabat terhubung dengan mereka!
    2. Sadari, rasakan sedalam-dalamnya hati sahabat menyatu dengan hati mereka!
    3. Sadari dan rasakan sedalam-dalamnya getaran kasih sayang dan cinta sahabat memasuki hati dan perasan mereka, lakukan secara intensif dan terus menerus!
    4. Si A, Si B, dan Si C akan merasakan getaran cinta sahabat, dan mereka pun lama-kelamaan akan baik terhadap sahabat.

    Manusia dapat menggunakan getaran kasih sayang, dan cinta yang dimilikinya, untuk menumbuhkan perasaan kasih sayang, dan cinta pada manusia lainnya.

    Misalnya Si X, Y, dan Z sangat membenci si U, maka sahabat dapat membantu si U dengan cara menggunakan hati, caranya:
    1. Sadari dan rasakan sedalam-dalamnya hati sahabat tersambung/menyatu dengan hati Si X, Y, dan Z.
    2. Sadari dan rasakan sedalam-dalamnya hati Si X, Y, dan Z  mengasihi, menyayangi, dan mencintai  Si U,  lakukan secara intensif dan terus menerus!
    3. Maka hati si X, Y, dan Z  lama kelamaan akan berubah, asalnya membenci Si U, hati mereka jadi mengasihi, menyayangi dan mencintai Si U. 

    =DG47=