PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Senin, 24 Juli 2017

    Bisikan & Gambar Pikiran Dapat Tersambung Kepada Seluruh Umat Manusia


    Sahabat..harus disadari bahwa hati dan pikiran antar manusia tersambung, baik ketika berdekatan, maupun ketika berjauhan, berbeda negara atau pun berbeda benua.

    Tersambungnya pikiran manusia melebihi kecepatan suara, kecepatan cahaya, kecepatannya hampir sama dengan gelombang radio dan HP yang kita dengarkan, televisi yang kita tonton. Tidak terpengaruhi perubahan cuaca dan iklim.

    Bagaimana kita membuktikan teori tersebut?

    Sahabat sekalian, bagian dari pikiran manusia yang tersambung adalah bagian pikiran yang selama ini sering tidak kita sadari, yaitu bisikan pikiran dan gambar pikiran (alam bawah sadar). Bisikan dan gambar pikiran ini dapat tersambung ke seluruh umat manusia, tergantung kepada siapa sahabat menghubungkan pikiran.

    Agar sahabat menemukan kebenaran dari teori di atas, silahkan lakukan percobaan di bawah ini!

    Misalnya sahabat memiliki dua orang teman Si A dan Si B.

    Si A dan Si B tinggal di tempat terjauh dari Indonesia.

    Si A dan Si B berteman, hidup berdekatan.

    Si B sangat membenci sahabat.

    Si A ditugaskan oleh sahabat untuk mengamati Si B secara intensif.

    Silahkan sahabat lakukan! Setiap mengingat SI B, maka pikiran sahabat terhubung dengan pikiran Si B, saat terhubung tersebut, bisikan hal-hal yang baik tentang sahabat ke dalam pikiran Si B “sahabat orang yang baik, sahabat orang yang ramah, sahabat orang yang murah hati dll”.

    Saat terhubung dengan Si B, gambarkan ke dalam pikiran Si B “sahabat berjabat tangan dengannya, menyapa si B dengan sopan, berkelakuan baik, dermawan dan lain-lain”. Sebaiknya sahabat melakukannya kontinyu, setiap mengingat si B.

    Hasilnya dari percobaan di atas, silahkan sahabat tanyakan kepada Si A!
    Jika Si A melakukan pengamatan secara kontinyu terhadap perilaku, bahasa tubuh, dan cara berpikir Si B, maka akan didapatkan kesimpulan bahwa, Si B yang awalnya membenci sahabat berubah, cara pandang terhadap sahabat berubah, karena bisikan dan gambar pikiran tentang sahabat berubah, awalnya negatif menjadi positif.  Bisikan pikiran dan gambar pikiran yang ada dalam pikiran sahabat,  akan muncul di pikiran Si B. Hasil dari telepati sahabat kepada si B.

    Jika sahabat masih meragukan percobaan di atas, maka silahkan sahabat melakukannya sendiri, jika sahabat sabar melakukannya, maka sahabat akan menemukan pembuktian bahwa.Telepati bekerja kepada siapapun, meskipun orang yang dituju berada di belahan dunia lain, letaknya sangat jauh.

    DG47