PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Rabu, 05 April 2017

    Benci jadi Sayang

    Sahabat,
    Seperti dijelaskan di “dahlanguru.blogspot.com” bahwa hati dapat dikendalikan oleh bisikan dan gambar yang ada dalam pikiran, namun sebenarnya bahasa hati sangat luas, tidak semuanya bisa dijelaskan dengan kata-kata.

    Seperti pikiran, hati manusia tersambung dengan hati manusia lainnya, silahkan sadari!

    Sahabat… coba ingat-ingat siapakah orang yang sangat menyayangi sahabat! Misalnya orang yang sangat menyayangi sahabat adalah si A.

    Rasakan hati dan perasaan si A terus menerus, sehingga sahabat bisa merasakannya dan mahir merasakan hati (perasaan sayang) si A.

    Selanjutnya…
    Ingatlah orang-orang yang paling membenci sahabat, misalnya kita beri nama si B.

    Cara yang dilakukan sahabat adalah…
    Setelah sahabat mahir merasakan hati (perasaan sayang) Si A,
    Sekarang rasakan hati (perasaan ) si B, samakan dengan perasaan si A, hati dan perasaannya sangat menyayangi sahabat.

    Maka perasaan Si B akan seperti Si A terhadap sahabat.
    Itulah cara kerja hati manusia. Silahkan sahabat melakukannya secara kontinyu,dan buktikan saat bertemu dengan orang yang dimaksud, dengan cara membaca bahasa tubuhnya!

    Cara seperti ini dapat dilakukan meskipun orang yang dituju berada di belahan dunia lain.

    -DG-