PENGANTAR


  • Sahabat, dalam blog ini akan menemukan istilah-istilah Kekuatan Pikiran & Kekuatan Hati: telepati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar dll.

    Di blog ini saya akrabkan sahabat dengan istilah-istilah tersebut beserta penjelasannya, dengan maksud mengajak sahabat untuk menjelajahi alam pikiran manusia yang selama ini belum digali, dan belum banyak dimanfaatkan.

    Pemahaman sahabat tentang dalam dan luasnya alam pikiran manusia dengan harapan sahabat bisa menemukan bahwa telepati, kekuatan pikiran, kekuatan hati, membaca pikiran, membaca hati, indera keenam, bathin, hubungan bathin, kontak bathin, alam bawah sadar, dll., adalah istilah-istilah yang ILMIAH (dapat dibuktikan menggunakan metode ilmiah), TERUKUR (yang dapat diukur adalah perilaku hasil kegiatan hati, dan pikiran, dan OBJEKTIF (dapat dipelajari oleh siapa pun yang berminat).

    Dari blog ini juga, saya berharap sahabat menemukan teori-teori, konsep-konsep, prinsip-prinsip, dan generalisasi dari ilmu-ilmu Kekuatan Pikiran, yang pembuktiannya bisa dilakukan oleh sahabat sendiri.

    Agar pemahamannya tidak sepenggal-sepenggal, sebaiknya dibaca secara keseluruhan, dari tulisan pertama sampai yang terkini.

    Apakah Alam Bawah Sadar Bagian dari Ilmu Pengetahuan?

  • Jumat, 07 April 2017

    Memperbaiki Kenangan Buruk

    Sahabat yuk kita sadari dalam pikiran!

    Hubungan masa lalu akan berpengaruh terhadap hubungan masa kini, hubungan masa kini akan berpengaruh terhadap hubungan masa depan.

    Hubungan Hati dan Pikiran antar manusia sangat penting. Menjalin hubungan hati dan pikiran kita saat ini, akan berpengaruh terhadap kehidupan kita di masa depan.

    Namun bagaimana dengan pengalaman masa lalu? Hubungan seseorang dengan orang lain pada masa lalu, kita sering menyebutnya “kenangan

    Kenangan yang baik dengan seseorang akan memunculkan suasana hati yang nyaman. Kenangan yang buruk dengan seseorang akan memunculkan suasana hati yang tidak nyaman. Salah satu hasil dari kenangan buruk adalah dendam.

    Sahabat sekalian ….
    Kenangan yang baik dengan seseorang akan menciptakan hubungan yang baik dengan orang tsb. Kenangan yang buruk dengan seseorang akan menciptakan hubungan yang buruk dengan orang tsb. Karena baik buruknya kenangan yang kita miliki, akan sampai kepada orang yang bersangkutan. (sahabat harus menyadari karena pikiran antar manusia tersambung).

    Dengan semakin bertambahnya usia, maka kenangan akan semakin bertambah dalam pikiran kita. Jika kenangan buruk terlanjur bertumpuk dalam pikiran kita, maka kita harus memperbaikinya. Kenangan buruk yang betumpuk dalam pikiran kita akan merusak hubungan kita dengan orang lain, karena ingatan buruk tentang seseorang akan sampai kepada orang yang bersangkutan. Dengan demikian semua kenangan buruk dalam pikiran kita harus dibongkar dan diperbaiki,

    Sebagai contoh sederhana..
    Si A dan si B sekarang berusia dewasa.
    Ketika sekolah dulu mereka pernah bermasalah.
    Jika si A mengingat terus permasalahan yang terjadi saat itu, maka hubungan Si A dan Si B akan buruk, baik hubungan jarak dekat, maupun hubungan jarak jauh.
    Dengan demikian si A harus mengganti gambaran pikiran “permasalahan” dengan Si B, dengan gambaran bahwa dirinya hidup rukun dengan si B.
    Gambaran pikiran Si A hidup rukun dengan si B, akan sampai kepada pikiran Si B.

    Dengan memperbaiki kenangan buruk tersebut maka hubungan si A dan si B akan menjadi baik. Baik ketika mereka bertemu maupun ketika mereka berjauhan.

    Betapa pentingnya kenangan, maka kenangan buruk dalam pikiran kita harus dibongkar dan diganti dengan kenangan baik, atau menciptakan kenangan baik.


    -DG47-