Laman

Cara mudah menguasai HIPNOTIS, TELEPATI, INDRA KEENAM, MEMBACA, MENGENDALIKAN, MEMBISIKKAN PIKIRAN ORANG LAIN, INTUISI, DLL. Penelitian ilmu-ilmu di atas saya lakukan selama 15 tahun.

Artikel yang akan datang,

1. Memahami Intuisi.
2. Bagaimanakah Cara Kerja Ramalan?
3. Alam Bawah Sadar Dahlan Guru, Sebuah Revolusi Psikologi.
4. Bagaimanakah Terawang?

Blog ini di edit secara bertahap, terutama jika menyinggung perasaan orang, suku, agama, ras, golongan, dan negara tertentu, maka akan diperbaharui atau dihapus. Hal tersebut dimaksudkan agar ketika membaca artikel di blog ini, pembaca terhormat bisa menikmatinya.
Blog ini pun akan ditransformasi secara bertahap menjadi Blog ILMIAH dan EDUKATIF.

Senin, 11 Juli 2011

CARA MUDAH MENAKLUKAN PREMAN (JEGER)


Si Jagur adalah seorang penjahat berjalan terburu-buru ingin segera bertemu dengan Si Fulan. Dia ingin bertemu dengan Si Fulan untuk memerasnya. karena Si Fulan dianggap orang yang kaya raya.

Ketika Si Jagur bertemu dengan Si Fulan, Si Fulan hanya menepuk bahu Si Jagur, sambil mengatakan “Lemas”. saat itu pun Si Jagur lemas, amarah yang dia bawa menjadi hilang, dan bersikap sopan terhadap Si Fulan.

Mengapa, hanya dengan ditepuk bahunya, sambil dikatakan “lemas”, Si jagur menjadi lemas, amarahnya hilang, dan menjadi sopan terhadap Si Fulan? 

Sesungguhnya ketika Si Fulan berhadapan dengan Si Jagur, Si Fulan menggunakan tiga unsur kekuatan sekaligus secara intensif dan kontinyu.

Lisan, ketika Si Fulan berhadapan dengan Si Jagur, Si Fulan mengatakan “Lemas

Perbuatan, Si Fulan menepuk bahu Si Jagur. 

Pikiran dan hati, Si Fulan membisikkan ke dalam pikiran Si Jagur “Saya lemas, saya takut, saya tak berdaya”. Si Fulan merasakan sedalam-dalamnnya hati Si Jagur “luluh, sangat takut, dan tidak berdaya”. 

Digambarkan pula dalam pikiran Si Jagur bahwa di sekitar Si Fulan banyak polisi bersenjata bersembunyi yang siap menangkapnya.


Dalam pikiran Si Jagur bersuara “saya lemas, saya takut, saya tidak berdaya”, hatinya luluh, takut, dan tidak berdaya. Tergambar pula dalam pikiran Si Jagur bahwa di sekitar Si Fulan banyak terdapat polisi bersembunyi yang siap menangkapnya. Si Jagur menganggap isi pikirannya dan isi hatinya berasal dari dirinya sendiri, padahal isi hati dan pikirannya berasal dari Si Fulan yang dikirimkan secara telepati dengan intensif dan kontinyu.



Jika hal di atas terjadi pula kepada anda, maka anda pun bisa menggunakan tiga unsur kekuatan sekaligus dengan berbagai macam variasi yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi.

Cerita di atas menggambarkan bahwa jika hati & pikiran, lisan, perbuatan bersatu, maka akan memiliki kekuatan yang luar biasa. Orang-orang yang aktif lisannya saja, pikirannya saja, atau perbuatan saja, tidak akan  memiliki kekuatan dalam hidupnya.

Link terkait