Laman

Cara mudah menguasai HIPNOTIS, TELEPATI, INDRA KEENAM, MEMBACA, MENGENDALIKAN, MEMBISIKKAN PIKIRAN ORANG LAIN, INTUISI, CLAIRVOYANCE, PREKOGNISI, DLL. Penelitian ilmu-ilmu di atas saya lakukan selama 15 tahun.

Artikel yang akan datang,

1. Memahami Intuisi.
2. Bagaimanakah Cara Kerja Prekognisi (Ramalan)?
3. Alam Bawah Sadar Dahlan Guru, Sebuah Revolusi Psikologi.
4. Bagaimanakah Clairvoyance (Terawang)?

Blog ini di edit secara bertahap, terutama jika menyinggung perasaan orang, suku, agama, ras, golongan, dan negara tertentu, maka akan diperbaharui atau dihapus. Hal tersebut dimaksudkan agar ketika membaca artikel di blog ini, pembaca terhormat bisa menikmatinya.
Blog ini pun akan ditransformasi secara bertahap menjadi Blog ILMIAH dan EDUKATIF.

Kamis, 03 Februari 2011

CARA MUDAH MENYEMBUHKAN ORANG KESURUPAN


Ketika berbicara kesurupan, seringkali kita mengaitkannya dengan fenomena mistik, klenik, gaib, dan supranatural, padahal kesurupan adalah fenomena  psikologis

Kesurupan terjadi ketika alam bawah sadar seseorang mengambil alih alam sadar. Dalam hal ini orang kesurupan menganggap ke dalam alam bawah sadarnya, masuk mahluq gaib, mahluq gaib yang dimaksud sebenarnya versi ciptaan alam bawah sadarnya sendiri

Kesurupan seringkali terjadi kepada orang-orang yang bersentuhan dengan mistik, klenik, supranatural, dan orang-orang yang seringkali nonton film-film mistik, hantu dan sejenisnya, sehingga hal-hal tentang mahluq gaib dan sejenisnya tertanam dalam alam bawah sadarnya.

Kesurupan jarang sekali terjadi pada orang-orang yang rasional, berpikir ilmiah, dan logis.


 Siswa SMP kesurupan, jangan ditiru!


Cara Anda Menyembuhkan Orang Kesurupan
Telah dijelaskan di depan bahwa kesurupan terjadi, karena orang kesurupan menganggap ke dalam pikirannya (alam bawah sadar) masuk mahluq gaib. Artinya sumber dari kesurupan adalah pikirannya. Maka cara  menyembuhkannya dengan memasuki dan mengambil alih pikirannya secara telepati

  1. Ketika mengingat seseorang berarti memasuki pikirannya, ketika melihat orang yang kesurupan, berarti memasuki pikirannya.  
  2. Bisikkan dalam pikiran orang kesurupan “Istighfar”, “saya sembuh dari kesurupan”.
  3. Gambarkan dalam pikiran orang kesurupan, bahwa tidak ada mahluq gaib memasuki pikirannya, atau mahluq ghaib yang ada dalam dirinya telah keluar. 
  4. Rasakan sedalam-dalamnya hati orang yang kesurupan tenang, stabil. Hal tersebut dilakukan secara intensif & kontinyu.
  5. Dalam pikiran orang kesurupan berbunyi "Istighfar" dan "saya sembuh dari kesurupan, hatinya menjadi tenang, tergambar pula dalam pikirannya tidak ada mahluq gaib memasuki dirinya, atau mahluq ghaib yang ada dalam dirinya telah keluar.
  6. Hatinya merasa tenang dan stabil.
  7. Orang kesurupan mengganggap isi pikirannya dan isi hatinya berasal dari dirinya sendiri, padahal isi hati dan pikirannya berasal dari anda yang dikirimkan via telepati jarak dekat (hipnotis).
Itulah prinsip dasar menyembuhkan orang yang kesurupan, meskipun dalam prakteknya ada faktor-faktor lain yang terlibat di dalamnya.

Jadi, menyembuhkan kesurupan itu mudah kan ?